26 October 2010

posting pertama

okey .. ini dia postingan pertama gw setelah berbulan-bulan lamanya terbengkalai begitu saja sejak teraktifasinya. hahaha lebay deh.
saking bingungnya mau post apa, gw sampe kepikiran tau ga sih. karena blog ini berhubungan sama tugas-tugas kuliah gw, jadi gw campur aja smua yang ada di otak gw dan gw tulis smua di blog ini.
gw juga suka hal-hal yang berhubungan dengan jepang yah .. jadi mungkin gw akan post tentang itu juga . pasti !

dan gw berharap mudah-mudahan blog gw ini ga sebatas jadi kumpulan corat-coret isi hati, pikiran, atau peristiwa yang terjadi dalam kehidupan gw atau jadi diary kedua gw, tapi gw sebisa mungkin pengen mengembangkan blog gw ini dengan informasi-informasi yang bermanfaat bagi yang membacanya.

karena itulah .. mohon kerjasamanya karena gw masih butuh banyak bimbingan *jyahh udah kaya apaan* kalau bisa kasih saran sebanyak mungkin buat gw. hehehe

okeh ! ayo berjuang ! GANBATTE !

No comments:

Post a Comment