11 November 2011

ANIME

Udah seharian ini aku mondar-mandir kesana-kemari cuma buat menentukan "APA" yang harus aku tulis di blogku. Karena kalo aku ga nulis, nilaiku terancam... huhuhu (jujur aja yah ^^). Dan jadilah aku menulis "INI" *jengjeng .. ANIME. Kembali ke hobbyku semula. Hayoo~ sekarang ngaku, siapa yang ga tau anime ?? ok. Kalau ga tau, mending kita tanya om wiki sama mas google aja yuuk.. hehe.


Jadi ini jawaban dari om pembawa berkah yang setia disaat pelajar seperti aku mencari bahan tugas seperti ini. hohoho..
Anime (アニメ) (baca: a-ni-me, bukan a-nim) adalah animasi khas Jepang, yang biasanya dicirikan melalui gambar-gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, yang ditujukan pada beragam jenis penonton. Anime dipengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang.
begitu katanya.. Sudah paham belum?? Kalau belum paham juga .. silahkan baca sendiri yah ^^
disini nih --> http://id.wikipedia.org/wiki/Anime . Selamat membaca kawan !

No comments:

Post a Comment